"Katapang" Pegunungan Indah Wisata Dayeuhluhur, Cilacap, Jawa Tengah

DAYEUHLUHUR EXPLORE

Trisnawan, Matenggeng, Dayeuhluhur (20/2). Salam Indonesia!
Selamat berkunjung kembali di blog Trisnawan19. Disini saya akan memberikan informasi tentang Panorama Alam Indah - Wisata Pegunungan "Katapang".

Katapang terletak di ujung jalan Dusun Kamuning, Desa Matenggeng, Kecamatan Dayeuhluhur, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, dan tentunya hanya di Indonesia. Katapang kini telah menjadi obyek wisata di daerah Dayeuhluhur, di Desa Matenggeng.

Dayeuhluhur memang terkenal dengan alamnya yang masih segar dan indah, seperti orangnya juga ya indah dan tak bisa dilupakan. hehehe....
Memang benar, Obyek Wisata ini sekarang sering banyak dikunjungi wisatawan luar daerah, bahkan dari luar provinsi. Weh, weh, gak nyangka gan, dulunya tempat itu tuh tempat anak SDN Matenggeng 03 ngariung dan ngaliwet, jhaha. Sekarang sudah jadi tempat wisata yang sangat indah dan keren beken.

Nah penasaran nih, seperti apa sih?
Oke, inilah foto-foto keindahan Katapang yang diambil dari photo instagram para wisatawan.



Instagram Photos of @expocirateun

Instagram Photos of @aditsetia214

Instagram Photos of @april_bavink

Woooowwww!! Indah kan??!
Nah untuk spot yang lainnya silahkan datang saja langsung gan! Cuma lihat di foto mah gak seru, ayo pada berkunjung ke Matenggeng. Jangan lupa bawa camera atau hp untuk mengabadikan momen yang berharga kalian.
Duh jadi gak sabar ingin ke Katapang. Oh iya, jika kalian ingin mengunjungi tempat ini, kalian bisa langsung aja ke lokasi yang beralamat di Dusun Kamuning, Desa Matenggeng, Kecamatan Dayeuhluhur, Cilacap, Jawa Tengah, di Indonesia.
Yuhuu . . . . Kapan ya waktu yang tepat? Setiap hari juga bisa gan! Yang paling banyak wisatawan itu bisasanya hari minggu dan sabtu.

Kirim foto terkeren anda ke: gagalmoveon661@gmail.com
Foto terbaik kalian akan tampil di halaman ini!

Nah itu gan salah satu tempat wisata yang ada di Dayeuhluhur, Cilacap, Jawa Tengah.
Tunggu informasi yang lainnya di sekitar kita, hanya di trisnawan19.blogspot.com.

Terima kasih.
Semoga artikel ini bermanfaat.
Salam hangat, Anak Matenggeng - Dayeuhluhur.



2 Comments

  1. Wah jadi tertarik ke katapang

    ReplyDelete
  2. Mantap sebuah artikel yg patut utk kita baca, kita sbg masyarakat dayeuhluhur mari kita bersama sama menjaga kelestarian alam pd sektor wisata.Dan kita jg harus menjaga kebersihan lingkungan alam dayeuhluhur dari polusi sampah.

    ReplyDelete

Komentar Anda Sangat Kami Tunggu! Silahkan Berkomentar Dengan Menggunakan Nama Asli (lengkap)